Subscribe Us

header ads

Branding NUP Barbershop Makin Diperkuat

Slamet Abidin memasang wallpaper untuk dinding luar NUP Barbershop. Dengan identitas ini siapa saja dapat dengan mudah mengetahui unit usaha jasa pangkas dan keramas rambut pria di tempat ini.

[Pacarpeluk,NUP] – Jelang peluncurannya, wajah NUP Barbershop terus dipercantik. Sabtu, 5 Oktober 2019 salah satu unit usaha KSU KUBe NUP Pacarpeluk ini dipasang wallpaper bagian luar. Tujuannya adalah agar siapa saja dengan mudah melihat dengan mengetahui bahwa tempat ini memberikan layanan pangkas dan keramas rambut pria.
Slamet Abidin dipercaya memasangnya. Warga dusun Peluk ini memang berprofesi dalam jasa reklame, sehingga dapat dengan terampil memasangnya.
Wallpaper bagian luar ini berisi logo besar NUP Barbershop dan keterangan usahanya. Wallapaper ini dipasang pada dinding depan dan samping. Siapa saja yang melewati jalan dari arah selatan,dengan mudah membacanya.
Dengan wallpaper ini branding NUP Barbershop diharapkan makin kuat, sehingga bisa dengan segera dikenal dan diterima oleh khalayak. Melalui unit usaha ini, ikhtiyar saling menghidupi jamaah dan jam’iyyah secara perlahan namun pasti bisa diwujudkan. {abc}

Post a Comment

0 Comments