Subscribe Us

header ads

NUP Barbershop Resmi Beroperasi

Doa dipanjatkan sebagai ungkapan syukur atas eksistensi www.nupacarpeluk.com di usia ke-2 tahun sekaligus permohonan berkah atas mulai dibukanya NUP Barbershop yang dikelola oleh anak-anak muda NU Pacarpeluk.

[Pacar, NUP] - NUP Barbershop telah dilaunching pada Jumat malam, 11 Oktober 2019. Acaranya diselenggarakan bersamaan dengan tasyakuran milad ke-2 media online www.nupacarpeluk.com. Bertempat di bangunan NUP Barbershop dan pos yang akan digunakan sebagai Kedai Literasi itu, para aktivis IPNU dan IPPNU Pacarpeluk dan dari beberapa desa terdekat lainnya berdzikir, bershalat dan berdoa memohon keberkahan. Acara ini menandai awal buka dan beroperasinya unit usaha KSU KUBe NUP Pacarpeluk yang memberikan layanan pangkas dan keramas rambut ini.
Acara ritual ini dilanjutkan dengan seremonial pangkas perdana. Nine Adien Maulana didaulat menjadi relawan yang mendapat layanan pangkas rambut. Galuh Ramadhan yang diamanahi mengelola NUP Barbershop dengan percaya diri memangkas dan merapikan rambut ketua PRNU Pacarpeluk itu.
"Alhamdulillah hasil potongan Galuh sudah layak jual.", kata Nine di hadapan para kader muda NU Pacarpeluk yang masih makan bersama menikmati ambeng kenduri. 
Meskipun sudah hasil pangkasannya sudah layak, Galuh Ramadhan masih harus menjalani kursur Barbershop agar kecakapan dan mentalnya dalam menghadapi pelanggan makin mantap. Kursus yang harus dijalaninya itu merupakan hasil kerjasama KSU KUBe NUP Pacarpeluk dengan salah satu Barbershop di Jombang.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, NUP Barbershop memang didirikan tidak sekadar untuk kepentingan profit, namun juga sebagai wahana pembinaan genarasi muda NU Pacarpeluk. Melalui unit usaha ini, mereka dilatih sejak dini untuk berwirausaha agar bisa mandiri dalam segala keadaan. {abc}
Tak ketinggalan, bacaan shalawat Nabi dikumandangkan sebagai bagian tawasul permohonan terkabulnya apa yang dihajatkan. 

Ini adalah potongan perdana setelah NUP Barbershop resmi dilaunching dan dibuka untuk melayani kebutuhan jamaah akan pangkas dan keramas rambut pria. 

Post a Comment

0 Comments