Subscribe Us

header ads

NUP Barbershop Siap Bikin Mbois Anda

Galuh Ramadhan dengan percaya diri memangkas rambut customer perdana saat launching NUP Barbershop Jumat, 11 Oktober 2019.

[Pacarpeluk, NUP] – NUP Barbershop telah resmi beroperasi. Upaya pengenalan kepada publik terus dilakukan. Upaya peningkatan kapasitas barberman juga dilakukan agar benar-benar bisa memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. 
Layanan utama NUP Barbershop adalah pangkas dan keramas rambut pria. Biaya jasanya adalah Rp. 12.000. Hingga akhir tahun 2019 ini NUP Barbershop memberi promo kepada pelanggannya dengan potongan sebesar Rp. 4.000, sehingga pelanggan hanya membayar Rp. 8.000 untuk layanan pangkas dan keramas.
NUP Barbershop adalah salah satu unit usaha KSU KUBe NUP Pacarpeluk binaan Yayasan Astra Honda Motor yang mengakomodir potensi anak-anak muda Pacarpeluk. Galuh Ramadhan yang masih duduk di kelas XII di salah satu SMK swasta Jombang diamanahi sebagai pengelolanya.
Sementara ini jam operasi NUP Barbershop adalah pukul 16.00 hingga 22.00. Waktu pagi hingga siang, Galuh masih harus belajar di sekolah. Ke depan NUP Barbershop akan merekrut Barberman baru, sehingga bisa secara bergantian melayani pelanggan dari pagi hingga malam. {abc} 

Post a Comment

0 Comments