Subscribe Us

header ads

Pelajar NU Kecamatan Megaluh Bedah Buku Pak Guru Nine

PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Megaluh semarakkan peringatan Hari Santri Nasional 2019 dengan Bedah Buku "Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah".

[Megaluh, NUP] – Penasaran dengan isi dan pengalaman penulisan “Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah”, PAC IPNU dan IPPNU kecamatan Megaluh mendaulat penulis buku ini untuk membedahnya. Acara bedah buku ini akan diselenggarakan pada Ahad, 27 Oktober 2019 di aula MWCNU Kecamatan Megaluh.
“Saya ingin teman-teman pelajar NU terinspirasi dari pak Nine dalam berkreasi di bidang literasi.”, kata Essa Tri Handayani saat mengungkapkan maksud penyelenggaraan acara beda buku itu. Oleh karena itulah, ketua PAC IPPNU Kecamatan Megaluh ini mengundang siapa saja yang peduli literasi untuk hadir pukul 08.00 di tempat acara yang terletak di desa Ngogri.
Acara Bedah buku ini merupakan partisipasi PAC IPNU dan IPPNU kecamatan Megaluh dalam menyemarakkan peringatan Hari Santri Nasional 2019. Essa, demikian panggilan akrabnya, menambahkan bahwa melalui acara Bedah Buku ini pelajar NU kecamatan Megaluh juga eksis dan bisa berkreasi dalam bidang keilmuan, khususnya menjadi bagian penggerak literasi.
Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta Bedah Buku, panitia akan memberikan discount 20% kepada peserta yang membeli buku tersebut di tempat acara. Informasi lebih lanjut hubungi Essa di 089515853598 atau klik INFO PEMESANAN BUKU. {abc}

Baca juga!


Post a Comment

0 Comments