Subscribe Us

header ads

Santri Ini Siap Melaju Ke Kejurda Pagar Nusa

Dengan capaian ini, Caraka Shankara menjadi anggota tim atlet PC Pagar Nusa Jombang yang akan berlaga di Kejurda yang akan segera diselenggarakan di Surabaya.

[Plandaan, NUP] – Namanya adalah Caraka Shankara. Dia adalah santri Pagar Nusa Pacarpeluk. Di bawah bimbingan Kang Didin, tiap hari Jumat, ia juga mengikuti kegiatan ekstra kurikuler Pencak Silat Pagar Nusa di SD Islam Roushon Fikr Jombang.
Dalam Kejurcab Pagar Nusa Jombang yang diselenggarakan di Balai Desa Karangmojo Plandaan (Sabtu-Ahad, 19-20/10), ia masuk sebagai atlet PAC Jombang untuk kelas usia dini. Di event itu Caraka berhasil meraih juara 1 kategari usia dini putra. Dengan capaian ini, ia kini masuk menjadi bagian tim atlet PC Pencak Silat NU Pagar Nusa Jombang yang akan disiapkan menghadapi Kejurda Tingkat Propinsi Jawa Timur yang akan segera diselenggarakan di Surabaya.

“Insyaallah siap. Saya akan membagi waktu untuk belajar dan mengikuti pemusatan latihan.”, ucap murid kelas 6 SD Islam Roushon Fikr ini saat ditanya tentang kesiapannya berlaga di ajang lanjutan. {abc}

Caraka Shankara dan Kang Didin (berdiri paling kanan) bersama tim atlet PAC Pagar Nusa Jombang mengekspresikan kegembiraannya setelah memborong piala Kejurkab.

Post a Comment

0 Comments