Subscribe Us

header ads

Seru! Bedah Buku Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah

Penulis buku Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah ini membagikan pengalamannya selama menulis materi-materi yang terkandung dalam karyanya itu.


[Megaluh, NUP] - Bedah Buku Serpihan Hikmah dari Sudut Sekolah yang diselenggarakan oleh PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Megaluh pada Ahad, 27 Oktober 2019 berlangsung seru. Para peserta yang terdiri dari perwakilan Pelajar NU dari tiap desa sangat antusias mengikutinya. 

Sesi dialog menjadi kesempatan bagi mereka menggali pengalaman Nine Adien Maulana dalam menulis buku itu. Ketua NU Pacarpeluk ini memaparkan bahwa materi buku ini merupakan kumpulan tulisannya dengan beragam judul. Tulisan-tulisan ini dihasilkan dari sudut-sudut sekolah tempatnya mengajar.

"Ini tulisan-tulisan ringan. Bisa dibaca ala ngemil. Pembacanya tidak harus menuntaskannya sekali duduk.", jelas guru SMAN 2 Jombang ini.

Saat membuka acara bedah buku ini kyai Syahroni mengungkapkan kegembiraannya dengan aksi pelajar NU semacam ini. "Acara semacam ini perlu dikembangkan oleh IPNU dan IPPNU, sesuai dengan motto Berjuta, Berjuang dan Bertakwa.", jelasnya di hadapan peserta bedah buku. {abc}

Post a Comment

0 Comments