Subscribe Us

header ads

Ambyar Promo NUP Barbershop

Mau Mbois lan Klemis? Datang dan buktikan sendiri layanan NUP Barbershop! 


[Pacarpeluk, NUP] - NUP Barbershop terus memanjakan para pelanggannya. Slogan Mbois lan Klemis menjadi semangat memberikan layanan terbaik kepada mereka. Pangkas, Relaksasi dan Keramas menjadi menu utama memuaskan mereka.
Hanya dengan membayar Rp. 12.000,00 (Dua Belas Ribu Rupiah), para pelanggan NUP Barbershop sudah bisa keluar dengan penampilan rambut yang Mbois lan Klemis. Bahkan, mereka bisa juga tidak sampai mengeluarkan sebesar itu, karena NUP Barbershop memberikan banyak promo potongan harga (diskon). Inilah Ambyar Promo NUP Barbershop yang bisa dinikmati pelanggannya:
1.     Promo Ta’aruf
Selama NUP Barbershop dibuka hingga akhir Desember 2019, pelanggan mendapat diskon Rp. 4.000,00
2.     Promo KARTANU
Dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama atau Banomnya, pelanggan mendapatkan diskon Rp. 2.000,00
3.     Promo Sunnah Rasul
Salah satu sunnah Rasulullah SAW untuk melaksanakan shalat Jumat adalah memangkas rambut. Tiap hari Kamis-Jumat, NUP Barbershop memberikan layanan 2 bayar 1. Maksudnya dua pelanggan harus datang NUP Barbershop untuk mendapatkan layanan, namun mereka hanya dikenakan beban biaya 1 pelanggan.   
4.     Promo Ulang Tahun
Pelanggan NUP Barbershop yang sedang berulang tahun pada hari itu berhak mendapatkan diskon Rp. 3.000,00. Mereka cukup menunjukan KTP atau kartu identitas lainnya yang menunjukkan bahwa hari itu adalah ulang tahunnya.
5.     Promo Dewasa
Pelanggan NUP Barbershop yang berusia di atas 60 tahun berhak mendapatkan diskon Rp. 4.000,00
6.     Promo 9 Nota
Setiap transaksi, pelanggan NUP Barbershop mendapatkan bukti nota pembayaran layanan. Dengan mengumpulkan 9 nota tersebut dalam kurun waktu maksimal 1 tahun, pelanggan NUP Barbershop berhak mendapatkan 1 kali layanan secara gratis.
Inilah Ambyar Promo NUP Barbershop yang diberikan kepada para pelanggannya. Segeralah datang ke NUP Barbershop yang terletak di jalan pertigaan arah ke Kantor Desa Pacarpeluk di dusun Pacar desa Pacarpeluk, Megaluh Jombang. Informasi lebih lanjut hubungi 0896 1260 1004 atau klik INFORMASI INI. {abc}

Post a Comment

0 Comments