Subscribe Us

header ads

Bacaan Ringan Hingga Berat, Semuanya Ada Di Sini

Beragam koleksi bacaan dari ringan maupun berat baik fiksi maupun non fiksi telah tersedia di Kedai Literasi NUP untuk memanjakan para pecinta ilmu pengetahuan.  

[Pacarpeluk, NUP] – Koleksi bacaan Kedai Literasi NUP terus bertambah hingga menemuhi rak yang tersedia. Bacaannya disesuaikan dengan lingkungan masyarakat sekitar, namun tetap berkualitas. Ada koleksi fiksi maupun non fiksi. Ada bacaan ringan, sedang maupun berat. Semuanya lengkap dalam Perpustakaan Desa Pacarpeluk yang hadir dengan branding baru ini.
Tidak hanya berupa buku bacaan, Kedai Literasi NUP juga menyediakan koleksi lengkap Majalah AULA. Ini adalah majalah yang diterbitkan oleh PWNU Jawa Timur, sehingga sangat cocok dibaca oleh warga Pacarpeluk yang mayoritas Nahdliyyin.
Koleksi bacaan yang ada di Kedai Literasi NUP juga disesuaikan dengan jenjang usia dan pendidikan yang beragam mulai usia anak-anak TK hingga usia dewasa. Ada juga koleksi ensiklopedia ilmu pengetahuan untuk anak-anak dan dewasa yang dilengkapi dengan gambar full color, sehingga bisa lebih menarik minat pembaca meskipun hanya sekadar melihat-lihat gambarnya.  
Ada juga koleksi bacaan bertema keislaman baik yang populer ringan maupun ilmiah berat. Ada juga buku-buku monumental yang berisi pemikiran Bung Karno baik dalam masalah keislaman maupun sosial kebangsaan.
Semua koleksi ini disediakan untuk menyuplai dahaga ilmu pengetahuan warga Pacarpeluk. Karena perpustakaan ini masih baru memulai, sementara ini semua koleksinya masih bisa dibaca di tempat. Jika semua perlengkapan administrasinya telah siap, maka koleksi bacaannya bisa dipinjam untuk dibawa pulang. {abc} 

Post a Comment

0 Comments