Subscribe Us

header ads

Beragam Koleksi Berkualitas Ada di Kedai Literasi NUP

Ada banyak koleksi bacaan, baik fiksi maupun non fiksi, berkualitas dan mencerahkan yang terdapat dalam Perpustakaan Desa Pacarpeluk Kedai Literasi NUP.  


[Pacarpeluk, NUP] – Kedai Literasi NUP terus melengkapi koleksi bacaannya. Ratusan judul buku dengan beragama tema telah dipajang di sana. Ada tema keislaman, pendidikan, sosial, politik, sejarah, ekonomi, sastra novel / cerpen / puisi dan pertanian. Tidak hanya berupa buku, mereka juga bisa memilih koleksi Majalah Aula dari beragam edisi.   
Beragam bacaan yang masih baru ini akan memanjakan para pencinta literasi untuk memperkaya pengetahuannya. Karena koleksi ini masih baru datang dan belum dikelola oleh pustakawan, maka para pencinta literasi belum bisa meminjamnya untuk dibawa pulang. Untuk sementara mereka hanya bisa membacanya di tempat sambil bersantai di ruang baca lesehan yang berada di samping bilik pustaka itu. 
Para pelanggan NUP Barbershop juga bisa memanfaatkan waktu tunggunya sambil membaca koleksi bacaan yang ada. Memang kedua unit ini dirancang secara terpadu dengan tujuan edukasi dan ekonomi. Segeralah berkunjung ke Kedai Literasi NUP atau NUP Barbershop, nikmati beragam sajian bacaan yang berkualitas dan mencerahkan di sana. {abc}


Post a Comment

0 Comments