Subscribe Us

header ads

Bersinergi dengan Polindes, NUP Siapkan Program Kesehatan Masyarakat

Bersama bidan desa, para Kader Penggerak PKK di Pondok Bersalin Desa (Polindes) Pacarpeluk merancang kegiatan-kegiatan bidang kesehatan. 


[Pacarpeluk, NUP] – Pemberdayaan masyarakat bidang kesehatan akan segera dilakukan oleh PRNU Pacarpeluk dengan dukungan penuh Yayasan Astra Honda Motor. Untuk merancang program unggulan itu, PRNU Pacarpeluk berkordinasi dengan Kepala Desa Pacarpeluk dan Bidang Desa Pacarpeluk.

Secara global program unggulan yang dirancang merupakan program kesehatan masyarakat yang lebih berlangsung di desa ini yang telah dirintis oleh Bidang Desa, Polindes dan Kader Penggerak PKK. PRNU Pacarpeluk mengemasnya ulang dan membrandingnya secara lebih segar, sehingga memberi citra yang lebih menarik.

Program-program kesehatan masyarakat ini juga akan disinergikan dengan kegiatan olah raga yang telah berjalan di Pacarpeluk. Setidak-tidaknya ada dua kelompok olah raga yang sudah berjalan di Pacarpeluk, yaitu kelompok senam ibu-ibu Tim Penggerak PKK dan kelompok olah raga bela diri Pencak Silat Pagar Nusa.

Dengan kolaborasi dan sinergi antar penggerak desa ini, program kesehatan masyarakat yang dirancang oleh PRNU Pacarpeluk bisa dengan mudah direalisasikan dan dikembangkan.{abc}

Post a Comment

0 Comments