Subscribe Us

header ads

Mau Mbois lan Klemis? NUP Barbershop Solusinya

Bangunan NUP Barbershop ini terletak di dusun Pacar di depan Gapura Pertigaan jalan masuk kantor Pemerintah Desa Pacarpeluk.

[Pacarpeluk, NUP] - NUP Barbershop telah resmi beroperasi. Unit usaha KSU KUBe NUP Pacarpeluk ini dijalankan oleh Galuh Ramadhan. Ia adalah kader muda NU Pacarpeluk yang telah lulus PKPNU angkatan ke II MWCNU Megaluh pada 26-28 Juli 2019. Ia juga merupakan salah pendekar Pagar Nusa Pacarpeluk.
NUP Barbershop memang dihadirkan sebagai wahana latihan kewirausahaan bagi kader-kader muda NU Pacarpeluk. Tujuannya adalah untuk membangkitkan kemandirian jamaah dan jam’iyyah NU Pacarpeluk sehingga mereka mampu berkhidmat kepada jam'iyyah dan menggerakkan jamaah secara kreatif dan produktif, karena 10% hasil setiap transaksi akan didonasikan untuk kegiatan dakwah NU Pacarpeluk.
Eksistensi NUP Barbershop makin dikenal oleh masyarakat sebagai unit usaha pangkas rambut pria. NUP Barbershop mengangkat tagline atau slogan Mbois lan Klemis.
Mbois mengandung makna bahwa NUP Barbershop tidak sekadar memangkas rambut, namun juga memberikan model-model khas yang sesuai dengan bentuk kepala pelanggan. Dalam hal ini NUP Barberman bertindak sebagai seorang hair stylist dengan model kekinian.
Klemis mengandung makna bahwa setiap pelanggan akan keluar dari NUP Barbershop dengan penampilan rambut baru yang bersih, wangi, rapi dan mengkilat. Keramas dan olesan krim rambut menjadi layanan terpadu NUP Barbershop.   
Agar pelanggan semakin termanjakan, NUP Barbershop juga memberikan layanan relaksasi atau pijat ringan di sekitar kepala dan pundak. Tujuannya adalah agar pelanggan kembali rileks setelah menjalani proses pangkas rambut. 

Penasaran bagaimana Mbois dan Klemis-nya? Segeralah datang saja ke NUP Barbershop! Ia adalah solusinya. {abc} 

Post a Comment

0 Comments