Subscribe Us

header ads

Pisang Sangkal Ini Telah Bertemu Jodohnya

Pisang sangkal yang tumbuh di depan Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk ini akhirnya berjodoh dengan warga Dukuh Kupang, Surabaya.


[Pacarpeluk, NUP] - Pemberitaan online tentang pisang sangkal yang tumbuh di depan Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk ternyata sangat membantu bu Sri Ningsih. Ia adalah warga Dukuh Kupang, Surabaya, Jawa Timur yang sedang mencari pisang yang special ini sebagai ikhtiar atas hajatnya.
Wanita paruh baya ini menceritakan bahwa ia telah berkeliling untuk mencari-cari pisang sangkal kepada para pedagang pisang, namun hasilnya nihil. “Tak jarang pedagang pisang itu malah balik bertanya apa itu pisang sangkal”, terangnya.
Triara, anak ketiga bu Sri Ningsih, pun membantu ibunya mencari pisang yang langka itu. Ia berselancar internet dan akhirnya menemukan berita tentang pisang yang sedang dicari-cari ibunya itu yang dimuat di www.nupacarpeluk.com. Ia pun langsung menghubungi narahubungnya dan memastikan keberadaan pisang tersebut.
Tanpa basa-basi ia pun mengungkapkan maksudnya untuk membeli pisang tersebut. Melalui sambungan WA Messenger transaksi pun disepakati.
Rabu, 20 November 2019 pisang sangkal itu pun bertemu jodohnya. Ibu dan kakak Triara datang langsung ke Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk untuk mendapatkan pisang yang dicari-carinya itu. Ketua NU Pacarpeluk pun mempersilahkan Ista, anak bungsu bu Sri Ningsih, untuk menebang sendiri pohon pisang raja yang disebut sebagai pisang sangkal ini.

“Semoga ikhtiyar Njenengan dan keluarga diijabah oleh Allah SWT.”, ucap Nine Adien Maulana kepada kedua tamunya itu yang meresponnya dengan penuh kebahagiaan. {abc}


Baca juga!

Dari kiri: Ista, Sri Ningsih dan Nine Adien Maulana beramah tama di Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk.

Post a Comment

0 Comments