Subscribe Us

header ads

Santri Pagar Nusa Ini Raih Juara 2 Lomba Baca Puisi

Caraka Shankara yang membacakan puisi Kelahiran Istimewa akhirnya meraih juara 2 dalam lomba yang diselenggarakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.


[Jombang, NUP] - Caraka Shankara akhirnya meraih juara 2 lomba baca puisi yang diselenggarakan oleh SD Islam Roushon Fikr Jombang Jumat, 8 November 2019. Acara yang diikuti oleh Santri Pagar Nusa Pacarpeluk ini merupakan rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah ini.
Acara yang diselenggarakan tingkat lokal sekolah ini memang dimaksudkan memberi kesempatan kepada para muridnya agar berani tampil di depan publik. Ada tiga lomba yang diselenggarakan oleh sekolah ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yaitu lomba Dai Kecil, Pentas Lagu Islami dan Baca Puisi dengan tema pemuliaan Nabi SAW. Puncak acaranya ditutup dengan penampilan Dongeng Islami oleh Kak Zaki.
Raihan juara ini menambah koleksi prestasi Caraka setelah beberapa minggu yang lalu memenangi Kejurkab Pagar Nusa Jombang kelas Usia Dini. “Semoga saya bisa meraih prestasi lagi di tingkat lebih tinggi”., ucapnya saat dimintai tanggapan atas prestasinya itu. {abc}

Post a Comment

0 Comments