Subscribe Us

header ads

Cabe Rawit Pelajar NUP Resmi Dilantik

Meskipun mayoritas berusia masih belia, namun militansi kader-kader IPNU Pacarpeluk telah terbukti dan patut mendapat apresiasai.  


[Pacarpeluk, NUP] - Pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PR IPNU) dan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPPNU) Pacarpeluk masa khidmat 2019-2021 berlangsung dengan khidmat. Acara ini diselenggarakan pada Ahad, 1 Desember 2019 di Balai Desa Pacarpeluk. 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Pacarpeluk, Ketua dan Sekretaris PRNU Pacarpeluk, Ketua dan Sekretaris PR Fatayat NU Pacarpeluk dan Ketua PR Muslimat NU Pacarpeluk. Kehadiran mereka sangat berarti bagi para Pelajar NU Pacarpeluk yang didominasi oleh kader-kader junior. Meski masih belia namun mereka ibarat cabe rawit yang menggerakkan organisasi ini. 

Sebelum dilantik, para pelajar NU Pacarpeluk ini telah aktif bergerak dan menggerakkan jamaah dan jam’iyyah dengan berbagai kegiatan. Oleh karena itu, pelantikan ini semakin menguatkan gerak mereka untuk terus berkreasi dalam menghadirkan kemaslahatan bagi masyarakat. {abc}

Post a Comment

0 Comments