Subscribe Us

header ads

Kreativitas Generasi Z Pelajar NU Tampak Di Sini

Stand Ekspo PR IPNU-IPPNU Pacarpeluk di arena konfercab PC IPNU-IPPNU Jombang 29-31 Desember 2019 menyajikan kreativitas pengelolaan Kedai Literasi NUP.

[Pacarpeluk, NUP] – Militansi dan kreativitas generasi Z pelajar NU makin tampak dalam penyelenggaraan Konfercab PC IPNU-IPPNU Jombang. Tata tampilan panggung acara didesain secara kreatif dengan memadukan lighting dan audio visual digital. Dengan konsep itu tamu undangan serasa berada dalam gedung pertunjukan teater.
Tidak hanya itu, tim pendukungnya yang berasal dari Pimpinan Ranting dan Pimpuinan Anak Cabang se-Jombang juga sangat kompak. Belasan stand ekspo disediakan untuk menampung kreativitas mereka. 
Pelajar NU Pacarpeluk pun ambil bagian dalam ekspresi kreativitas ini. Di selah-selah waktu menyukseskan Kofercab PC IPNU dan IPPNU di MTsN 3 Jombang (29-31 Desember 2019) mereka masih menyempatkan diri mengikuti Kesamben Cup 2019 Kejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa. Mereka pun berhasil meraih juara 1 dan 3 di semua kelas lomba.
Di arena Konfercab itu, mereka juga ambil bagian. Ada yang menjadi panitia. Ada yang membuka stand Kedai Literasi NUP dan ada juga yang membuka stand PAC Megaluh. Di stand pertama mereka berjualan makanan dan minuman ringan sambil mengajak pembeli membaca buku-buku yang disediakan. Di stand kedua mereja berjualan produk kreativitas NUP, yakni kemaja, kaos, buku dan olahan pisang.
Dua stand ini bersama stand-stand yang lain menjadi pembuktian kreativitas generasi Z pelajar NU Jombang sebagaimana tema besar yang diangkat dalam  Kofercab PC IPNU dan IPPNU Jombang. Penasaran? Buktikan sendiri dengan mengunjungi stand-stand itu! {abc}

Stand Ekspo PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Megaluh menjajakan produk kreativitas kemandirian NU Pacarpeluk.

Post a Comment

0 Comments