Subscribe Us

header ads

Laga Perdana Langsung Borong Juara

Para santri pendekar Pagar Nusa Pacarpeluk akhirnya bisa pulang dengan memborong juara di Kejuaraan Pagar Nusa Kesamben Cup 2019. 


[Pacarpeluk, NUP] - Latihan rutin yang dilakukan olah para pendekar santri pencak silat Pagar Nusa Pacarpeluk akhirnya berbuah bahagia. Kesamben Cup 2019 yang diselenggarakan di balai desa Gumulan, Kesamben, Jombang (Sabtu, 29/12) menjadi laga perdana mereka membuktikan kemampuan pencak silatnya. Mereka pun bisa tersenyum bahagia kerena dapat pulang dengan membawa kemenangan.

Lebih dari dua ratus peserta yang berasal dari berbabagi daerah se Jombang adu ketangkasan pencak silat Pagar Nusa. Semuanya berusaha keras bisa menjadi juara. 

Meskipun ini adalah laga perdana yang diikuti oleh para pendekar santri pencak silat Pagar Nusa Pacarpeluk, namun mereka tidak sekadar coba-coba. Keseriusan itu pun berbuah kegembiraan juara di kelas Usia Dini, Pra Remaja dan Remaja.   
Kang Ghulam, ketua Pagar Nusa Pacarpeluk melalui sambungan WA mengabarkan bahwa delegasi yang dikirimnya banyak yang meraih juara dari beragam kelas. 
"Di kelas Usia Dini, Gabrella Dwi Puspawati meraih juara 1, sedangkan Caraka Shankara yang berlaga atas nama SD Islam Roushon Fikr meraih juara 3.", jelasnya. 
Pendekar Pagar Nusa yang juga ketua PR IPNU Pacarpeluk itu menambahkan, "Di kelas Pra Remaja Moh. Alga Andiyaksa meraih  juara 1, sedangkan Raka Prasta Anugrah meraih juara 3. Di kelas Remaja, Galuh Ramadhan meraih juara 1 dan Firmansyah meraih juara 3." {abc} 

Post a Comment

0 Comments