Subscribe Us

header ads

Mahasiswa Ini Menelitinya dari Sisi Public Relation

Sabtu, 30 November 2019 Fuadi datang kembali ke Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk. Mahasiswa IAIN Kediri ini bermaksud menggali data dan informasi yang dibutuhkan untuk penelitiannya tentang NU Pacarpeluk dari sisi public relationnya.

[Pacarpeluk, NUP] – Melalui sambungan telefon Fuadi mengabarkan jika dosen pembimbing skripsinya menyetujuinya untuk melanjutkan penelitian tentang public relation. Sabtu, 30 November 2019 ia pun datang kembali ke Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk. Ia menggali informasi dan data yang diperlukan untuk penelitiannya itu.  
Keberadaan laman www.nupacarpeluk.com menjadi salah satu hal yang menarik bagi mahasiswa itu untuk menelitinya lebih lanjut. Baginya, meskipun banyak daerah juga memiliki laman internet, namun www.nupacarpeluk.com dinilainya lebih menarik untuk diungkap kepada publik. Tidak hanya itu, ia juga ingin mengungkap lebih dalam tentang pola komunikasi yang dilakukan oleh NU Pacarpeluk, sehingga mampu meyakinkan masyarakat untuk menyukseskan Gerakan Pacarpeluk Bersedekah. {abc}

Post a Comment

0 Comments