Subscribe Us

header ads

Pelajar NU Pacarpeluk Makin Semangat Setelah Dilantik

Ketua PRNU Pacarpeluk memberi dukungan penuh kepada PR IPNU dan IPPNU dalam menggerakkan organisasinya demi kemaslahatan masyarakat luas.


[Pacarpeluk, NUP] - Kepengurusan PR IPNU dan IPPNU Pacarpeluk masa khidmat telah resmi dilantik pada Ahad, 1 Desember 2019 oleh PC IPNU dan IPPNU Jombang. Sejak terpilihnya kepengurusan yang baru, meskipun belum dilantik para pelajar NU Pacarpeluk ini telah bergerak dengan berbagai krativitas yang mewarnai desa ini. Oleh karena itu pelantikan ini menjadi penegas eksistensi mereka dlam berorganisasi.
Setelah dilantik para kader penggerak IPNU dan IPPNU Pacarpeluk diharapkan makin eksis dan aktif, apalagi beberapa hari lagi mereka akan memasuki masa liburan semester ganjil sekolahnya masing-masing. Mereka bisa memanfaatkan masa liburan itu dengan membuat kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat dan produktif.
Amirul Mirza Ghulam, ketua PR IPNU Pacarpeluk, dan Laila Fitriana, ketua PR IPPNU Pacarpeluk mendapat tantangan dari pembinanya, Nine Adien Maulana. ˝Silakan kalian segera menyiapkan kegiatan yang bisa dilaksanakan pada masa liburan nanti. Nanti kita saling bekerja sama dalam melaksanakannya˝, pesan ketua PRNU Pacarpeluk kepada para kader binaannya itu.
Ada beberapa kegiatan yang sangat mungkin dapat diselenggarakan oleh para pelajar NU Pacarpeluk ini. Di antaranya adalah terkait dengan kegiatan Literasi, apalagi sekarang Keluarga Besar NU Pacarpeluk telah memiliki Kedai Literasi NUP hasil kerjasama dengan Pemerintah Desa Pacarpeluk. 
Unit ini perlu digerakkan secara kreatif. PR IPNU dan IPPNU Pacarpeluk diyakini sangat mampu menggerakkannya. Tentunya sinergi di antara keluarga besar NU Pacarpeluk dengan Pemerintah Desa dan elemen masyarakat Pacarpeluk adalah suatu keniscayaan agar aksi dapat dieksekusi dengan sebaik-baiknya. {abc}  

Post a Comment

0 Comments