Subscribe Us

header ads

Hari Ini, Program Unggulan BAZNAS Jombang Dirakerkan

Rapat perdana pimpinan dan badan pelaksana BAZNAS Kabupaten Jombang Rabu, 25 Desember 2019

[Jombang, NUP] – Tanpa menunggu lama-lama pimpinan baru BAZNAS Kabupaten Jombang hasil Pergantian Antar Waktu segera merancang program-program unggulannya. Di sisa waktu yang tidak sampai satu tahun, para pimpinan dan badan pelaksananya yang terdiri dari beragam representasi ormas Islam itu berkomitmen menjadikan BAZNAS Kabupaten Jombang segera dikenal masyarakat luas melalui program-program unggulannya. NU Pacarpeluk mendapat kehormatan bisa ambil bagian di dalamnya.  
Hari ini Jumat, 3 Januari 2019 Badan Amil Zakat ini menyelenggarakan Rapat Kerja. Bertempat di kantornya yang ada di lantai 2 Gedung Islamic Center Jombang, program-program kerja unggulan Bakti 2020.
Bakti 2020 ini mengangkat tema utama “Partisipasi-Sinergi-Berbagi”. Didin A. Sholahuddin menjelaskan bahwa tema utama itu diturunkan menjadi tagline ”Bentangkan Kebaikan. Wujudkan Kemandirian”.
“Tema utama ini akan diterjemahkan secara teknis dalam program unggulan berbabagi divisi divisi yang akan dirakerkan hari ini!”, tegas ketua BAZNAS Kabupaten Jombang ini. {abc}

Post a Comment

0 Comments