Subscribe Us

header ads

Khinza Kini Telah Hadir di Indomaret

Khinza Banana Chips sebagai salah satu produk Gawanan Jombang berhasil lolos seleksi sebagai produk IKM yang bisa masuk dan dipasarkan oleh Indomaret di seluruh wilayah kabupaten Jombang. 

[NUP, Jombang]- Khinza kini dapat diperoleh di gerai Indomaret di seluruh wilayah Kabupaten Jombang. Produk olahan pisang yang dibina oleh KSU KUBe NUP Pacarpeluk ini bersama produk Industri Kecil dan Menengah (IKM) Jombang lainnya lolos seleksi menjadi komoditas yang dipasarkan oleh Indomaret di kota santri ini. Hal ini merupakan upaya nyata keberpihakan Pemerintah Kabupaten Jombang kepada pelaku IKM untuk meningkatkan kualitas dan produktitasnya. Rabu, 29 Januari 2020 Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, secara resmi melaunching masuknya produk IKM ini di Indomaret.
Kini para pelanggan Khinza bisa dengan mudah mendapatkan produk ini, tanpa harus datang langsung ke KSU KUBe NUP Pacarpeluk. Datang saja ke Indomaret yang berada di wilayah kabupaten Jombang dan dapatkan produk olahan pisang Gawanan Jombang ini di etalase khusus produk IKM!
Sebagaimana diketahui, Gawanan Jombang adalah branding kerjasama yang dilakukan oleh NU Pacarpeluk melalui koperasinya dengan jamaahnya yang telah menjalankan UKM. Kerjasama ini ibarat simbiosis mutualisme dalam rangka saling menghidupi jamaah dan jam'iyyah. {abc}
  

Post a Comment

0 Comments