Subscribe Us

header ads

Murid SDI Roushon Fikr Ini Berhasil Raih Juara Pagar Nusa

Kang Didin bersama Caraka Shankara yang menerima piala dan piagam juara 3 kelas usia dini dalam event Kesamben Cup 2019 Ahad, 29 Desember 2019.


[Kesamben,NUP] – Salah satu atlet Pagar Nusa Pacarpeluk yang berhasil pulang dengan membawa piala juara adalah Caraka Shankara. Meskipun ia berlatih dan berangkat ke kejuaraan Kesamben Cup Pagar Nusa 2019 bersama-sama dengan atlet Pacarpeluk, namun secara adminitratif ia daftar atas nama SD Islam Roushon Fikr Jombang.
Putra pertama ketua PRNU Pacarpeluk ini memang tercatat sebagai murid di sekolah itu. Di sekolah ini, ia juga mengikuti kegiatan ektrakurikuler Pencak Silat Pagar Nusa yang diselenggarakan tiap hari Jumat.
Di SD Islam Roushon Fikr, Caraka dilatih oleh Kang Didin, Nur Sihabuddin Ahmad yang juga pernah menjadi pelatih Pagar Nusa Pacarpeluk saat awal pendiiriannya. Oleh karena itu, meskipun ia berlaga atas nama sekolahnya namun sebenarnya sama saja karena tunggal pelatih.
Dalam kejuaraan itu, Caraka menempati juara 3 kelas usia dini. Ini menjadi pengalaman pertamanya berlaga tarung dengan lawan secara langsung. Capaian ini membuatnya semakin semangat berlatih pencak silat baik di sekolahnya maupun di Pagar Nusa Pacarpeluk. {abc}

Post a Comment

0 Comments