Subscribe Us

header ads

Dimotori IPNU dan IPPNU, Keluarga Besar NU Betek Akan Kunjungi NUP

Rumah Pergerakan NUP ini menjadi jujugan para tamu dan para kader penggerak NU untuk merancang aksi kemaslahatan.


[Pacarpeluk, NUP] –  Sabtu malam (22/2/200) lima kader IPNU dan IPPNU Betek, Mojoagung berkunjung ke Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk (NUP). Tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan. Mereka adalah Risalatul A., Mansur A., M.Zidhan R., Ulil Maghfiroh dan Sri Wahyuni.
Mereka penasaran dengan massifnya informasi yang mereka terima tentang aktivitas dan kreativitas NU Pacarpeluk melalui media sosial. Didorong rasa penasaran itulah mereka ingin mengetahui dan menggali informasi tentang NU Pacarpeluk secara langsung kepada sumbernya.
Para tamu itu disambut oleh ketua PRNU Pacarpeluk bersama beberapa kader penggerak PR IPNU dan IPPNU Pacarpeluk. Dialog santai pun berlangsung. Sambil menikmati hidangan yang disediakan, mereka bertanya tentang asal mula kebangkitan NU Pacarpeluk.
“NU Pacarpeluk baru mulai bangkit dan berkreasi pada pertengahan tahun 2017”, terang Nine Adien Maulana. Ketua PRNU Pacarpeluk ini sebelumnya juga menyampaikan bahwa kepengurusan NU sudah terbentuk sekitar tahun 2000an, namun belum bisa bergerak dan menggerakkan jamaah dan jam’iyyah secara efektif. Berangkat dari pengelolaan zakat,infak dan sedekah NU Pacarpeluk pada tahun itu mulai bergerak dan menggerakan.
Kelima Pelajar NU Betek itu sebenarnya berkunjung ke NU Pacarpeluk itu sebagai pembuka komunikasi awal. “Insyaallah pada pekan ketiga bulan Maret ini kami akan datang lagi ke sini dengan mengajak perwakilan Keluarga Besar NU Betek. Ada NU, Muslimat,Fatayat,GP ANSOR dan tentunya IPNU dan IPPNU.”, ungkap Risalatul A yang merupakan ketua PR IPNU Betek.
Ketua PRNU Pacarpeluk pun menyatakan bahwa Keluarga Besar NU Pacarpeluk terbuka dengan siapa saja yang mau berbagi pengalaman.”Kami sudah berkali-kali menerima tahu dari berbagai daerah untuk saling berbagi pengalaman.” terangnya. {abc}

Post a Comment

0 Comments