Subscribe Us

header ads

Tertarik Sociopreneur, Puluhan Kader Penggerak NU Tuban Akan Hadir Lagi di Sini

Acara bagi pengalaman PRNU Pacarpeluk dengan MWCNU Kecamatan Plumpang Tuban (Sabtu, 12 Mei 2018) dilaksanakan di Masjid Baitul Muslimin dusun Peluk, desa Pacarpeluk.

[Pacarpeluk, NUP] – Kreativitas NU Pacarpeluk melaksanakan Gerakan Pacarpeluk Bersedekah dan program-program sociopreneur lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi kader-kader penggerak NU Tuban dari MWCNU Widang untuk menggalinya lebih dalam. Sekitar 30 orang kader penggerak NU itu akan berkunjung ke NU Pacarpeluk. 
"Insyaallah Ahad, 1 Maret 2020 kami akan datang ke Pacarpeluk. Sekitar 30 orang.", kata Yoto, ketua UPZIS MWCNU Widang melalui sambungan telefon kepada NU Pacarpeluk.  
Sama seperti tamu-tamu lainnya yang telah berkunjung ke NU Pacarpeluk, mereka akan memulai menggerakkan jamaah dan jamiyyahnya dalam pengelolaan koin infak atau sedekah kemandirian. Mereka menilai NU Pacarpeluk lebih berhasil dalam menggerakkan jamaah dan jam'iyyah dalam bidang ini, sehingga layak dijadikan model.
Para tamu itu akan diterima di Masjid Baitul Muslimin. "Seperti biasanya, kami akan menyambut tamu itu secara sederhana di masjid. Kita lesehan saja sambil berbagi informasi", jelas Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk. {abc}

Post a Comment

0 Comments