Subscribe Us

header ads

Formula Disinfektan Ini Siap Disemprotkan di Wilayah Kecamatan Megaluh

Proses peracikan formula disinfektan UPZIS MWCNU Kecamatan Megaluh dilakukan oleh para kader muda NU.


[Megaluh, NUP] – Meskipun bahan-bahan pembuat formula disinfektan sulit didapatkan, tim UPZIS MCWNU Kecamatan Megaluh akhirnya berhasil memperolehnya. Dengan cepat bahan-bahan itu diracik menjadi formula disinfektan yang akan disemprotkan di sejumlah masjid di seluruh wilayah kecamatan Megaluh.
“Alhamdulillah akhirnya kami bisa menyelesaikan pembuatan formula disinfektan.” Kata Fathul Mubin. Pengurus UPZIS MCWNU Kecamatan Megaluh ini memang bertanggungjawab pada pengadaan formula disinfektan. Bertempat di kantor MWCNU, ia bersama kader-kader GP ANSOR Kecamatan Megaluh meracik dan mengemas formula disinfektan ini ke dalam botol-botol yang telah disediakan (Kamis, 26/3).
"Insyaallah paling lambat Ahad ini kegiatan penyemprotan bisa dilaksanakan.", jelas kader muda NU Sidomulyo ini. 
Secara terpisah Gogot Sugito menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan tindaklanjut istruksi PCNU Jombang agar semua jejaring NU ambil bagian dalam kegiatan antisipasi penyebaran virus Corona. Sekretaris UPZIS MWCNU Kecamatan Megaluh ini menambahkan, "Aksi ini sekaligus menjadi momentum untuk menunjukkan eksistensi UPZIS yang baru berdiri ini."
Wabah virus Corona memang menjadi masalah bersama umat manusia. Sudah sepatutnya semua pihak bersama-sama ambil bagian dalam gerakan melawan virus yang mematikan ini. {abc}

Post a Comment

0 Comments