Subscribe Us

header ads

Bupati Jombang Apresiasi Warga Pacarpeluk Kompak Bahagiakan Tetangga

Melalui akun IG pribadinya, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab mengapresiasi warga Pacarpeluk yang kompak selenggarakan Gerakan Bahagia Bersama Tetangga.


[Pacarpeluk, NUP] - Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab melalui akun Instagramnya mengapresiasi kekompakan warga Pacarpeluk dalam melaksanakan Gerakan Bahagis Bersama Tetangga. Putri KH A. Wabab Hasbullah ini secara khusus menuliskan ungkapan apresiasinya seperti di bawah ini.
Terimakasih dan Apresiasi kepada warga Desa Pacarpeluk Kecamatan megaluh yg telah merealisasikan Gerakan Bahagia Bersama Tetangga, mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa di ikuti oleh masyarakat jombang lainnya. Saya yakin masyarakat Jombang adalah masyarakat yang berkarakter religius, guyub, rukun dengan sesama.
Gerakan mulia yang telah dilaunching oleh Bupati Jombang bersama Badan Amil Zakat Kabupetan Jombang ini memang disambut antusias oleh warga Pacarpeluk. Pemerintah Desa ini menggandeng PRNU Pacarpeluk untuk menjalankannya. Program mulia ini pun segera dieksekui di tiap dusun dengan berbagai kreatifitasnya.
"Ada yang berdonasi uang. Ada juga yang berdonasi nasi kotakan. Semuanya untuk makan buka puasa warga Dhuafa di tiap dusun.", kata Bambang Suirman. Kepala Desa Pacarpeluk ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Pacarpeluk yang telah bergotong-royong membantu tetangganya yang dhuafa.
Semarak Gerakan Bahagia Bersama Tetangga di Pacarpeluk juga tidak bisa dilepaskan dari dukungan Keluarga Besar NU Pacarpeluk (NUP). Jamaah NUP sangat antusias berdonasi. Para kader penggerak jam'iyyah NUP juga sangat kompak mengelola kegiatan ini. 
"Para kader IPNU, IPPNU dan Fatayat sangat berjasa dalam mengemas citra positif kegiatan ini melalui media sosial. Mereka juga dengan sukarela menggalang donasi dan mengantarkan nasi-nasi kotak dari rumah ke rumah waga dhuafa.", jelas Nine Adien Maulana.  
Kekompakan dan kemasan yang simpatik kegiatan ini banyak menarik perhatian publik di luar desa Pacarpeluk. Mereka pun dengan sukarela berdonasi untuk penyediaan makanan buka puasa bagi dhuafa Pacarpeluk. Hal ini diungkapkan oleh ketua PRNU Pacarpeluk saat menceritakan dinamika Gerakan Bahagia Bersama Tetangga di desa ini. Oleh karena itu sangat wajar jika secara khusus Bupati Jombang Jombang kemudian mengapresiasinya. {abc}

Post a Comment

0 Comments