Subscribe Us

header ads

Apa Kata Kyai Ini Tentang SUEGERNUP Sari Beras Kencur?

Ketua MWCNU Plandaan ini berswafoto untuk memberikan testimoninya terhadap SUEGERNUP Sari Beras Kencur.


[Pacarpeluk, NUP] - KH. Moch. Fakruddin Siswo Pranoto telah merasakan langsung segarnya minuman Sari Beras Kencur yang dikembangkan oleh KSU KUBe NUP PACARPELUK. Pengasuh Pondok Pesantren Kalimasada Plandaan ini memang penikmat minuman yang berbahan rempah-rempah, sehingga bisa dengan mudah mengapresiasi cita rasa aneka minuman semacamini. Apalagi, kyai ini juga telah lebih dulu memproduksi dan mengembangkan minuman secang di lingkungan Pondok Pesantrennya.  
Setelah mengonsumsinya, melalui sambungan chat WA Mesengger, ketua MWCNU Plandaan ini menuliskan testimoninya terhadap SUEGERNUP Sari Beras Kencur. “Rasanya enak tadz. Ada pedasnya. Ada asinnya. Ada manisnya. Pas lah dirasa. Ini testimoni polos dan lugu user and customer. So recomended lah.”
SUEGERNUP Sari Beras Kencur adalah varian kedua produk minuman segar yang dikembangkan dan dipasarkan oleh KSU KUBe NUP PACARPELUK. Sebelumnya koperasi yang digerakkan oleh jamaah dan jam’iyyah NU Pacarpeluk ini telah melaunching dan memasarkan SUEGERNUP Sari Kunir Asem.
Dua varian ini memang paling familiar dan populer di kalangan umum, sehingga lebih dulu dipasarkan melalui jalur komunitas jamaah dan jam'iyyah. Melalui jalur ini produk sociopreneur NU Pacarpeluk ini bisa dengan cepat dikenal publik dan bisa langsung dinikmati pelanggannya dalam keadaan segar.
Minuman ini 100% alami karena tidak menggunakan bahan pengawet. Produk ini baru diproduksi dengan kemasan botol jika ada pelanggan yang memesannya. Jika anda berminat dengan produk ini, hubungi KSU KUBe NUP PACARPELUK di Rumah Pergerakan NU Pacarpeluk di dusun Peluk, desa Pacarpeluk, Megaluh, Jombang 61457. Hubungi via SMS, WA atau Telefon di 0856 5534 0317 atau 0858 5322 6016 atau  0821 1448 5505. {abc}


Post a Comment

0 Comments