Subscribe Us

header ads

Santri Pagar Nusa Pacarpeluk Segera Gelar Latihan Rutin Lagi

Para santri Pagar Nusa Pacarpeluk berpose di halaman Balai Desa Pacarpeluk.


[Pacarpeluk, NUP] - Setelah hampir dua bulan menghentikan latihan rutin karena pandemi Corona, PR PSNU Pagar Nusa Pacarpeluk akan memulai latihan kembali pada Ahad, 31/5/2020. Latihan ini akan diselenggarakan pada pagi hari mulai pukul 07.00 hingga 09.00 di halaman Balai Desa Pacarpeluk. 
Penentuan waktu ini mempertimbangkan himbauan Pemerintah Desa Pacarpeluk agar warga berjemur diri pada disekitar waktu itu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan imun, sebagai antisipasi terhadap virus Corona. 
Selain itu, waktu belajar di rumah bagi siswa yang juga santri Pagar Nusa Pacarpeluk masih berlangsung lama. Latihan ini juga dimaksudkan sebagai penambah variasi kegiatan positif selama mereka belajar di rumah, sehingga tidak membosankan.
"Kami akan mengikuti protokol pencegahan Covod-19, selama melaksanakan latihan pencak silat. Semua santri wajib memakai masker dan berjarak dengan santri yang lain.", jelas Ghulam. Ketua PR PSNU Pagar Nusa Pacarpeluk ini berkomitmen untuk kooperatif dengan himbauan Pemerintah Desa Pacarpeluk. 
Atas komitmen itu, Kades Bambang Suirman pun mengizinkan dimulainya kembali latihan pencak silat. "Saya izinkan. Tapi, cukup seminggu sekali saja latihannya.", tegasnya singkat. {abc}

Post a Comment

0 Comments