Subscribe Us

header ads

Doa Khatmil Quran disiarkan Langsung dari Medsos

Pembacaan doa Khatmil Quran putaran pertama diselenggarakan di Masjid Baitul Muslimin dusun Peluk, desa Pacarpeluk (Kamis malam, 14 Juni 2020) dan disiarkan secara lansung melalui akun medsos NU Pacarpeluk.


[Pacarpeluk, NUP] – Majelis Virtual Khatmil Quran yang digagas oleh PRNU Pacarpeluk dan PR Muslimat NU Pacacarpeluk disambut warga desa ini dengan suka cita. Mereka berbondong-bondong mengambil bagian juz bacaan ayat-ayat suci al-Quran.
Pada putaran pertama, peserta majelis ini mencapai dua kelompok. Tiap kelompok berisi maksimal 30 warga yang mendapat bagian minimal 1 juz. Sesuai dengan target, peserta majelis ini pun bisa mengkhatamkan al-Quran 30 juz sesuai kelompok masing-masing.
Majelis ini kemudian disempurnakan dengan pembacaan doa khatmil quran di masjid Baitul Muslimin (Kamis, 11/6/2020). Pembacaan doa dipimpin oleh Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk. Acara ini disiarkan secara langsung melalui akun media sosial NU Pacarpeluk baik melalui Facebook maupun Instagram. Melalui jaringan ini, peserta majelis mengikutinya secara virtual di tempat masing-masing.  {abc}

Baca juga!

Post a Comment

0 Comments