Subscribe Us

header ads

Malam Ini, Majelis Virtual Ini disiarkan dari Masjid Al-Mukmin Tegalrejo

Melalui group WA, jamaah digerakkan untuk bersama-sama mengambil bagian dalam kegiatan khatmil Quran tiap pekan.



[Pacarpeluk, NUP] – Majelis Virtual Khatmil Quran dan Shalawat Nabi warga desa Pacarpeluk telah memasuki putaran kedua. Majelis ini akan disiarkan secara langsung melaui jaringan media sosial keluarga besar NU Pacarpeluk nanti malam (Kamis, 18/6/2020) dari masjid Al-Mukmin dusun Tegalrejo. Ustadz Musta’in didaulat menjadi pembaca dzikir dan doa khatmil Quran. 
Pembacaan dzikir dan doa ini sebagai penyempurna kegiatan khatmil quran yang dilakukan warga Pacarpeluk secara virtual. Mereka juga akan mengikuti majelis ini secara virtual di rumah masing-masing melalui jaringan internet.
Karena acara akan dimulai langsung setelah shalat Isya', maka para kader IPNU dan IPPNU Pacarpeluk yang bertugas mengisi pembacaan Shalawat Nabi akan hadir lebih awal. Mereka akan ikut shalat Isya' di masjid itu, agar acara bisa berlangsung dengan segera.
Setelah pembacaan dzikir dan doa khatmil Quran, para kader muda NU Pacarpeluk ini akan memandu acara pembacaan shalawat Nabi. Mereka membaca kitab Maulid ad-Diba’iy dengan iringan pukulan ritmis rebana al-Banjary.{abc}

Post a Comment

0 Comments