Subscribe Us

header ads

Mau Klemis Lan Mbois, Datang Saja Ke Sini!

NUP Barbershop adalah salah satu unit usaha KSU KUBe NUP PACARPELUK yang dikelola oleh kader IPNU desa ini.



[Pacarpeluk, NUP] – Senin malam,11/8/2020 suasana di NUP Barbershop tampak lebih beda daripada beberapa hari sebelumnya. Sebelumnya tempat ini tampak ramai oleh aktivitas para kader IPNU dan IPPNU yang sedang rapat menyiapkan acara Koferensi PAC IPNU dan IPPNU Megaluh. Sebagian besar panitia acara ini memang adalah kader-kader muda NU Pacarpeluk.
Malam itu ternyata Galuh Ramadhan sedang beraktifitas sebagai Barberman. Kader muda NU Pacarpeluk itu ternyata sedang memangkas rambut pelanggannya yang ingin tampil style namun rapi. Maklum pelanggannya adalah masih remaja alias ABG. 
Dengan cekatan barberman yang baru saja mengikuti LAKMUD IPNU di Kabuh ini memainkan klipper, gunting dan sisir. Tidak butuh waktu lama, rambut pelanggan itu pun berubah gaya sesuai dengan pesanan.
Setelah mendapatkan pijatan relaksasi, pelanggan itu kemudian di arahkan ke tempat keramas. Basuhan air segar dengan shampo khusus pun meluruhkan sisa-sisa potongan rambut pelanggan. Rambut pelanggan itu pun tampak bersih dan segar.Dengan layanan spesial itu, tampilan rambut pelanggan itu pun benar-benar rapi dan bersih seperti taglinenya, yakni Klemis lan Mbois.
NUP Barbershop ini adalah salah satu unit kewirausaan yang dikelolah oleh kader-kader muda NU Pacarpeluk yang dimanajeri oleh Galuh Ramadhan. Selain karena ia memiliki kecakapan pangkas rambut, alumnus PKPNU MWC NU Megaluh Angkatan ke-2 ini telah tertempah pengalaman manajerialnya di melalui IPNU. {abc} 

NUP Barbershop menjadi salah satu sentra kewirausahaan generasi muda NU Pacarpeluk. 


Post a Comment

0 Comments